Posts

Showing posts from June 25, 2014

Ada Info Tempat Prakerin Nih...

Image
Galau?? Masih pada bingung cari tempat prakerin? Udah muter-muter cari tempat prakerin, gak dapet-dapet. Atau mungkin dapet, tapi kerjaan nya gak sesuai dengan kompetensi jurusan. Sama halnya dengan dua anak SMK yang galau saat prakerin di sebuah perusahaan, dalam percakapan berikut:

A : Hai, Bro!! Gimana kabarnya? Ngapain aja disitu?
B : ya begitu lah.. bingung aku, gak ngapa-ngapain aku.. dari pagi jam 08.00 mpe jam 16.00 gak ngapa-ngapain. paling ya, bersih-bersih toko, trus nganggur nunggu toko.
A : Sama, aku sih gak nganngur, tapi gak sesuai dengan jurusan kita e. kita kan di multimedia, masak tiap hari aku hanya di suruh guntingin kertas, ngepaki barang, ngecekin barang dengan pelanggan. Jarang banget nyentuh laptop lho.
B : Hmmm... Kalau kayak gini terus, ilmu kita gak nambah-nambah dong....
A : iya bener, gmana ya? Ada info tempat prakerin yang sesuai dengan keinginan kita gak ya?

Yups! kalau kalian mengalami hal yang sama dengan A dan B di atas, kalian coba deh lihat info pr…