Cari Tempat PKL/Prakerind Yang Bagus Untuk Jurusan TKJ/Teknik Komputer - Cari Tempat PKL/Prakerind Yang Paling Bagus Untuk Jurusan Multimedia


Nama             : Anna Fudiana
TTL                   : Cilacap, 30 Juni  1997
Sekolah         : SMK Negeri 1 Cilacap
Jurusan          : Multimedia
Kelas               : XII Multimedia 1
Alamat           : Jl. Penatusan RT 04 RW 09 No. 14 Penggalang Jambu, Penggalang, Adipala, Cilacap
Kode Pos      : 53271
Anak ke         : 1 dari 2 bersaudara
Hobby            : Bernyanyi, memasak, facebookan

Ohya, sekarang aku sedang menjalankan kegitan PRAKERIN mulai tanggal 23 Juli 2014 sampai tanggal 23 September 2014. Dan pilihanku jatuh di CV.SIC Multimedia Yogyakarta. Awal cerita sih aku PRAKERIN di Akakom Yogyakarta sih, udah ada suratnya tinggal di kirim eh kok palah orang yang ngajak aku PRAKERIN di situ move ke tempat PRAKERIN lain. Huaght! Pusing nih kepala, masa aku buat larakan ples lemparan? Mungkin itu sih udah takdir sih? Ya mungkin.

Tapi alhamdulillah aku tanya-tanya ke kelas XII Multimedia 2 yang belum dapet tempat PRAKERIN akhirnya aku diikutkan ke SIC Multimedia. Alesannya aku milih tempat PRAKERIN di luar kota agar aku tuh mandiri, soalnya aku jadi anak tuh anak mamih banget, pasti gak jauh deh dari keteknya mamah. Ya walaupun gayaku kalau dirumah amburadul. HAHA :D

Akhirnya kita sampai juga di SIC Multimedia, Jl. Kaliurang km 5 Kampung Tawangsari Gg.Gayamsari III 4-G Dusun Karangwuni, Kelurahan Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogjakarta.
Senengnya lagi disini ulang tahunku dirayakan oleh pembimbing disini, waw! Banget! Padahal aku gak pernah ngerayain ulang tahun sampai sekarang umurku 17 tahun, orang ibuku sampai menawarkan agar ulangtahunku yang sebelumnya dirayakan aku tapi gak mau. Sungguh ini sweet seventeenth yang bener-bener sweet bagi hidupku. Dirayakan oleh 45 orang! WAW! Kejutan, terus dikasih hadiah lagi sama Pembimbing SIC Multimedia. WAW WAW WAW nya pokoknya njlapret intinya lah.

Aku juga deket loh sama salah satu alumni anak yang PRAKERIN di SIC Multimedia, ciahaha :D rejeki nih? Alhamdulillah make wish-ku terkabul . Amin, tapi baru jadi temen aja sih.

Nah, sehubung aku PRAKERIN di SIC Multimedia nih, aku mau memposting
Tutorial Cara Mengganti Karakter di Game. Tentunya menggunakan software dong? Ya pasti lah? Tapi aku menggunakan software Game maker nih, Tapi pertama-tama buat karakter dahulu menggunakan apalah, corel, photoshop, dsb lah? Terserah yang penting jadi Gambar Karakter.

Tahap Pertama
CARA MENTRANSPARASIKAN GAMBAR dengan MICROSOFT POWERPOINT








Untuk Info Lengkap Selanjutnya...Tunggu Cara-Caranya Selanjutnya ya...Terima Kasih.

Yang Sedang Cari Info Prakerin Cari Disini Saja. Ini LINK nya. Semangat

Popular posts from this blog

INFO PKL/PRAKERIND Jurusan Multimedia

Formulir Prakerind / PKL Terbaru

INFORMASI BANTUAN GRATIS 14 (EMPAT BELAS) TEMPAT PKL/PRAKERIND UNTUK JURUSAN MULTIMEDIA DAN TKJ