INFO LENGKAP TEMPAT PKL/PRAKERIND


Silahkan KLIK DISINI / SMS Ke 081804075713

Haii,, semuaa,
Kenalin yah nama saya Atika Yuliani, saya Lahir pada tanggal 11 Juli 1997 di Cilacap,,
Jadi saya itu asli cilacap loh,,, hehe
Saya sekarang sekolah di SMK NEGERI 1 CILACAP,,, kelas 3 dan jurusan saya Multimedia,,
Awalnya sih saya ga tau jurusan ini ngapain aja,,,,
Ternyata asyik juga lohh,, gak nyesel deh kalo kalian udah masuk sini,
Dan saya masuk sini itu ikutan temen,,
Dan saya sekarang lagi prakerin di Yogyakarta,,,
Pada tau gak dimana ?? saya sekarang di CV. SIC Multimedia.
Dan disini saya sudah 3 minggu,,
Saya berangkat pada tanggal 21 Juni 2014 dan mungkin besok pulang cuti tanggal 25 Juli karena kan lebaran,, hehehe
Oo iyah saya lupa,, saya belum masukin foto” saya selama prakerin disini,,
Nih fotonya diatass,,




Disini saya mau kasih sedikit ilmu yang sudah diberi disini, misalkan Cara Pembuatan Karakter Kartun menggunakan aplikasi Logo Maker dan Corel Draw,,,
Kalian pada pengen tau kan caranya gimana?
Ikuti saya disini,,,
1.       Langkah pertama yaitu kita masuk ke aplikasinya, double klik pada dekstop
2.       Setelah masuk, terserah kalian masuk dimana,, mau bikin slogan kek atau yang lain,,


3.       Setelah pilih, kalian bisa mencari model apa yang kalian pilih,, nah disini tempatnya,,


4.       Misalkan, kalian bikin kaya ginih, di Children&Toys..


Kalian tinggal di Print Screen kemudain di Paste di Corel Draw,, tapi kalian harus masuk dulu,,



5.       Kemudian kalian crop gambar yang tadi dan diambil objeknya saja,,


6.       Setelah di crop, kalian klik kanan kemudain pilih outline trace agar objeknya berbentuk vektor..

Kemudian klik ok
7.       Sekarang kalian tinggal bikin badannya,, itu sih terserah kalian mau kaya gimana,,,

Pengen tau kaya gimana kelanjutannya gimana,, ikuti saja saya ke episode berikutnya,,,




Silahkan KLIK DISINI / SMS Ke 081804075713

Popular posts from this blog

INFO PKL/PRAKERIND Jurusan Multimedia

Formulir Prakerind / PKL Terbaru

INFORMASI BANTUAN GRATIS 14 (EMPAT BELAS) TEMPAT PKL/PRAKERIND UNTUK JURUSAN MULTIMEDIA DAN TKJ