CCTV Segala Cuaca dari D-Link

CCTV Segala Cuaca dari D-Link, Bisa Dikendalikan Via Android & iOS

Kamera CCTV sebagai salah satu perangkat pengamanan semakin menjamur dan canggih saja. Produsen peralatan networking D-Link juga memiliki produk kamera keamanan pintar — yang terbaru adalah kamera mini mirip webcam berikut yang tahan cuaca dan dapat dikontrol via perangkat Android dan iOS.

CCTV ini memiliki lensa fokus tetap 3,45 mm dengan f/2.0. Sertifikasi IP-65 yang dimilikinya menjamin kinerja kamera ini dari semburan air bertekanan rendah, hujan dan debu. Selain itu, sensor gerak PIR dapat memungkinkan Anda mengatur kamera untuk mulai merekam saat mereka mendeteksi adanya gerakan.

Hasil rekaman video resolusi HD 720p atau foto 1280×800 pixel bisa Anda simpan di kartu memori microSDHC, atau dikirimkan ke cloud D-Link yang disediakan, atau kombinasi keduanya. Tentu saja Anda membutuhkan koneksi internet seperti WiFi di rumah atau tempat usaha Anda.

Kamera ini memiliki speaker dan mikrofon, serta sensor inframerah untuk perekaman kala malam hari. Jika tertarik, Anda harus menyediakan dana sekitar $394 (Rp3,7 juta). Saat ini, kamera pengintai segala cuaca dari D-Link ini sudah mulai dijual di Inggris. Belum ada kabar kapan akan masuk ke Indonesia.

Popular posts from this blog

INFO PKL/PRAKERIND Jurusan Multimedia

Formulir Prakerind / PKL Terbaru

INFORMASI BANTUAN GRATIS 14 (EMPAT BELAS) TEMPAT PKL/PRAKERIND UNTUK JURUSAN MULTIMEDIA DAN TKJ