Infromasi Lengkap Prakerin Jurusan Multimedia, Animasi, RPL, TKJ

Assalamu’alaikum wr.wb
Perkenalkan namaku SIFA KARIHMAH bisa di panggil CIPENG,
enggak tau asal mulanya bisa dipanggil itu tapi aku suka karena itu awal dari keakrabaku dengan orang-orang di sekitarku.

aku lahir di CILACAP,28 MARET 1997 sekarang aku bersekolah di SMK NEGERI 1 CILACAP sekolah terfaforit hehehe..

oea teman,aku mau cerita nih..
aku sekarang prakerin di jogjakarta tepatnya itu di SIC MULTIMEDIA..
tempat prakerin yang banyak cerita disini ada cerita sedih ada juga cerita senang..
saya ceritakan yang senang yah..

nih kalau kita hari minggu itu selalu liburan wihh keliling kota jogja kamu pati ingin kan? Pasti donk hehe terus kita di ajak karokean seru-seruan dengan teman-teman prakerin yang disini pokokknya wwowowowowow bingitzzz...


1.ini adalah fotoku bersama alumni SIC wkwk          2.ini foto saat kita akan melaksanakan prakerin


cukup ceritanya,kita masuk sharing-sharing yah..
kita akan membuat karakter melalui COREL DRAW
1.       Kita buka corel draw melalui dekstop atau all program atau di run




2.       Lalu klik new blank document



3.       Masuk ke corel draw



4.       Kita buat karakter dengan bentuk wajak menggunakan elipse
5.        


Diambil dari buku personal plus bahwa “setiap orang itu uni,tidak dapat diciptakan ulang
Serta layak untuk dikasihi dan dihormati”

Terimakasih mau tau kelanjutannya dari pembuatan karakter melalui corel draw iktuin terus postingan cipeng yah hehehe
Wasalamu’alaikum wr.wb


Popular posts from this blog

INFO PKL/PRAKERIND Jurusan Multimedia

Formulir Prakerind / PKL Terbaru

Formulir Prakerind /PKL Terbaru